Jun 21-06-2023

Panduan Johnson Mobile Legends (ML), Jadi Driver Handal

Rating the article




Johnson menjadi salah satu tank yang sangat menyebalkan karena tidak hanya memiliki mobilitas tinggi namun juga bisa membawa teman. Hal itu sangat memudahkan untuk gank lawan dan mudah juga untuk lock lawan diberbagai kondisi. Selain itu, johnson juga memiliki defense yang sangat tinggi.

Jadi jika kalian membutuhkan tank yang memiiki defense dan mobilitas yang tinggi, Johnson menjadi salah satu pilihan yang tepat. Namun jika kalian masih baru belajar Johnson, kalian bisa membaca Panduan Johnson Mobile Legends (ML) berikut ini.


Skill Johnson Mobile Legends (ML)

Electro-airbag (Pasif)

Saat HP Johnson turun di bawah 30%, dia mendapatkan perisai 300 (+700% Total Pertahanan Fisik) selama 10 detik. Cooldown: 100 detik.

Deadly Pincers (Skill 1)

Johnson melempar spannernya ke arah lokasi target, memberikan Magic Damage kepada musuh yang berada di jalurnya. Musuh akan terkena stun selama 0,8 detik.

Electromag Rays (skill 2)

Johnson mengangkat perisai dan mengeluarkan gelombang berbantuk kipas yang akan memberikan damage ke lawan. Damage meningkat sebesar 60% terhadap creep. Johnson dapat mengeluarkan Basic Attack dan Skill selama durasi tersebut.

Rapid Touchdown (ultimate)

Johnson berubah menjadi mobil dan dapat membawa 1 hero tim. Mobil akan meledak saat menabrak hero atau rintangan musuh dan memberikan Magic Damage ke musuh terdekat, melumpuhkan mereka selama 0,5-1 detik dan menciptakan zona listrik. Musuh di zona tersebut terus-menerus terkena Magic Damage dan efek slow. 

Tips Johnson Mobile Legends (ML)

Kuasai Maps

Ultimate Johnson menjadi salah satu ultimate terlama di Mobile Legends karena akan tetap aktif selama tidak nabrak. Nah salah satu aspek yang harus dikuasai oleh user Johnson adalah maps, ini sangat penting agar tidak mudah nabrak dan untuk prediksi posisi lawan. Aspek yang satu ini bisa kalian kuasai dengan banyak latihan.

Build yang Tepat

Meskipun Johnson sebagai tank tapi johnson memiliki magic damage jadi kalian bisa build mage atau tank. Namun satu item wajib yang perlu kalian buat adalah fleeting time karena mengurangan cd ultimate jadi kalain bisa menggunakan ultimate Johnson sesering mungkin.

Tentukan Combo Kuat

Untuk combo skill johnson sangatlah mudah namun Johnson tidak hanya fokus pada combo skill tapi juga combo hero. Combo hero yang tepat sangat menguntungkan karena bisa menghabisi lawan sekejap. ada beberapa combo hero yang sangat populer seperti odette, kadita, vale, badang dan lain-lain.